Jumat, 09 Januari 2015

Saya Serius

Muhammad Aqil adalah cowok putih Indonesia, lahir di Lhokseumawe, besar di Batuphat.. pernah kuliah d mesir(lihat NB) dan akhirnya pindah ke Banda Aceh, kesukaannya Ayam goreng, Pisang goreng, dan dia juga hobi berburu kadal. (pink) adalah warna favoritnya (becanda Biru Muda Favoritna !)

Salam keabadian
keturunan campuran Aceh, Banda Aceh Selimuem dan Bireun. Rambut hitam agak pirang, alis tipis, jambang tebal, dada tulang dan berbulu, tatapan tajam dan memikat khas Pong Hardjatmo, senyum khas adam jordan, gerak tubuh jeremy thomas, cute secute Ryan hidayat.. tapi dia sudah mninggal, jadi saya ga mau seperti Ryan Hidayat. Saya orangnya mudah bergaul dengan siapa saja, asal kamunya juga mudah untuk digauli. Saya kadang tempramentil kadang sentimentil itu juga kalo lagi sensitiftil aja. Kata orang saya ganteng, tapi ga tau orang yang mana, dia hilang entah kemana, dan lebih hebatnya lg sudah 4 thn saya pacaran pacar saya gak pernah blg saya ganteng. Saya senang tertawa karena tertawa bikin saya senang, jadi simbiosis mutualisme. seperti ikan cucut dan ikan paus. Kamu pasti akan senang berteman dengan saya, sedangkan saya belum tentu senang berteman dengan kamu karena saya juga belum tau kamu siapa. jadi lebih baik kenalan dulu saja, jangan minta yang lain-lain.

Saya anak kesatu dari 3 bersaudara, adik saya perempuan sedangkan saya laki-laki, ayah saya juga laki-laki namun tidak ibu saya dia wanita, kalau dia laki2 saya dilahirkan lewat mana dong. Saya orangnya enak diajak ngobrol asal kamu mau ngobrol sama saya, tapi tidak disini, dunia maya ini, dunia nyata saja, disini chatting namanya, bukan ngobrol. Teman2 bilang saya gila, tapi ternyata tidak, justru mereka yang gila karena mau berteman sama saya. kenapa? tanya saja teman2 saya. kan ada di profile saya, silakan pilih saja bebas mau berapa orang. kamu bebas men-addnya, tak usah minta izin saya dulu, karena pasti saya izinkan toh jika saya melarangnya kamu punakan tetap bisa menaddnya.. bebas lah saya mah.

Jadi tadi sampai dimana? oh iya saya juga senang bercanda karena bercanda membuat saya senang.. Saya dan canda sudah berteman sejak kecil jadi susah dipisahkan seperti sponge bob dan patrick, juga nobita dan doraemon atau adam jordan dan jeremy thomas. Mungkin segitu dulu aja tentang saya. sekarang saya mau tau tentang kamu.. oke.. biar adil. Karena keadilan adalah pangkal kesehatan.. berarti saya sudah punya pangkalnya tinggal sehatnya jadi saya usahakan dengan adil terhadap tubuh saya dengan berolahraga dan istirahat yang cukup serta makanan yangbergizi.. salam olahraga!

NB : SAYA GA PERNAH KULIAH DI MESIR.. BAHKAN GA PERNAH KE MESIR.. CUMA BUAT NIPU TEMEN SAYA SII BOLOT AJA DAN MEMANG DIA TERTIPU DAN MASIH MENYANGKA SAYA MASIH DI MESIR..
BODOH SEKALI KAMU BOLOT.. ATAU SAYA YANG PANDAI MENIPU SEPERTI LEONARDO DICAPRIO DI FILM CATCH ME IF YOU CAN? YA SAYA MEMANG MIRIP LEONARDO..
DAN TERNYATA AKU LEBIH KEJAM BAHKAN DARI MACAN LAPAR SEKALIPUN.. AYAM KUMAKAN, SAPI KUMAKAN, KELINCI, IKAN, BEBEK, BELUT, CUMI2, CACING, JANGKRIK, GOBLOG BAHKAN MAHLUK HIDUP SEPERTI POHON BAYAM, KANGKUNG, SELEDRI JUGA BAWANG AKU MAKAN JUGA..
KEJAMNYA DIRIKU INI YA TUHAN.. MAAFKAN AKU WAHAI SEMUA MAHLUK TUHAN.. AKU TERPAKSA.. CAPE AH NULIS TERUS..
SATU HAL YANG PENTING DAN SERIUS

SAYA CUMA CINTA WANITA, JD YG PUNYA BURUNG JGN COBA2 DAFTAR, KRN SUDAH PASTI TIDAK DTERIMA, KALAU SAYA TERIMA TOLONG KAMU TEGUR SAYA KRN SAYA LUPA, SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU TIDAK LUPUT DR YG NAMANYA LUPA,.
BAHKAN SAYA LUPA UTK MENGAKHIRI TULISAN INI,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar